Minggu, 11 September 2011

Mengupdate Program Kasir Pada Sore Hari


Pada hari Sabtu 10 September 2011 kemarin aku datang ke salah satu apotek klien kami yang menggunakan program kasir kami di wilayah Yogyakarta untuk melakukan instalasi update program. Klien kami ini sudah memakai program kami semenjak bulan Juni 2010. Untunglah aku sempat mengabadikan beberapa momen pada saat menginstalasi update program. Sangat bersyukur program kasir kami bisa menggunakan peralatan yang ada seperti mini printer, barcode scanner dan cash drawer dengan lancar selama ini.
Dengan mengupdate program kasir baik untuk toko maupun untuk apotek Anda akan mendapatkan peningkatan kecepatan dalam proses input penjualan maupun tahapan yang lain. Kedepan kami akan selalu berusaha untuk mengembangkan produk-produk kami sehingga semakin maju sebagai wujud rasa kepedulian dan tanggung jawab kami kepada para user yang telah mempercayai produk kami.


Selain menggunakan LAN dengan kabel program kami juga bisa menggunakan jaringan dengan Wifi sehingga memudahkan dalam penataan dan lebih fleksibel. Dengan menggunakan Wifi Anda bisa bekerja dengan laptop di mana saja selama masih terjangkau sinyal Wifinya.

1 komentar: